“fuel for school”

Sebuah oil exhibition yang di beri nama “fuel for school” dalam penghujung sebuah rangkaian kegiatan OGIP ( oil & gas intellectual parade) 2011, digelar oleh himpunan mahasiswa Teknik Perminyakan UPN “VETERAN” Yogyakarta. Bekerja sama dengan SM-IATMI UPN “VETERAN” Yogyakarta ,Society of petroleum engineerings (SPE) dan komunitas migas Indonesia
Tepatnya 19 maret 2011 oil exhibition bertempat di hall Grand Hyatt regency Yogyakarta.Di ikuti oleh PERTAMINA dan anak perusahaannya, BP migas, ESP, wimaya energy, SM-IATMI UPN “VETERAN “ Yogyakarta dan SPE student chapter UPN “VETERAN “ Yogyakarta.
SM-IATMI UPN “VETERAN “ Yogyakarta  Menempati stand paling timur dengan menampilkan galeri kegiatan, informasi tentang dunia perminyakan, informasi tentang IATMI pusat dan poster migas serta energy baru terbarukan.
Pagi harinya SM-IATMI UPN “VETERAN “ Yogyakarta berkesempatkan untuk mempresentasikan serta memaparkan tentang IATMI kepada pengujung dan Sejak stand dibuka ramai oleh antusias penghunjung dari berbagai SMA dan SMK di wilayah Yogyakarta.karena tujuannya adalah memperkenalkan SM-IATMI UPN “VETERAN “ Yogyakarta dan dunia perminyakan kepada  SMA dan SMK serta kepada khalayak umum.
Pada siang hari stand giliran dipenuhi oleh para peserta diskusi panel yang menempati ballroom Grand Hyatt regency Yogyakarta.
Hadir pula dalam acara tersebut beliau Bapak Tri Atmaja sebagai  sekjend IATMI PUSAT, Bp SAYOGA HERU sebagai ketua  Komisariat IATMI Yogyakarta dan Bp bupati sleman, Yogyakarta.
Semoga dengan acara ini esok akan lahir energi-energi baru untuk Indonesia.

YTA/PR/11
Previous
Next Post »